Nov 5
2015

Keylor Navas Kembali Cetak Rekor Bersama Madrid

Keylor Navas Kembali Cetak Rekor Bersama Madrid
Agen Bola

Keylor Navas Kembali Cetak Rekor Bersama Madrid

 

Berita Bola , Madrid – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tak bosan-bosannya mencetak rekor. Setelah menjadi kiper pertama yang tak kebobolan dalam sembilan laga kandang beruntun bersama Madrid, kiper berpaspor Kosta Rika tersebut kembali membuat rekor saat Los Blancos mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0, Rabu 4 November 2015 dini hari WIB.

Dengan tak kebobolan di laga tersebut, Navas menjadi kiper pertama yang paling lama tak kebobolan di Liga Champions semenjak membela Madrid sejak musim lalu. Total Navas telah bermain di enam laga Liga Champions bersama Madrid dan selama 530 menit tak kemasukan.

Mantan portero Levante tersebut mengalahkan catatan clean sheet yang dipegang kiper Atletico Madrid, Miguel Angel Moya, musim lalu. Saat itu gawang kiper berpaspor Spanyol tersebut tak kebobolan selama 529 menit.

Sepanjang musim ini, Navas telah bermain di 13 laga dan baru kemasukan tiga bola. Setelah mencetak rekor tersebut, Navas pun mengungkapkan kebahagiannya.

“Saya senang, bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu saya. Ini adalah permainan tim, saya takkan bisa melakukan sesuatu tanpa mereka,” jelas Navas seperti mengutip dari Football Espana, Kamis (5/11/2015).

“Saya senang karena ketika Anda mencetak sebuah rekor, berarti Anda telah mencapai sesuatu. Namun, saya tetap tenang dan melakukan yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan,” urai kiper yang tampil memukau bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 tersebut.