Aug 20
2016

Kiper Ajax memang Menyadari Ketertarikan Barcelona

Kiper Ajax memang Menyadari Ketertarikan Barcelona

Berita Bola, AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, mengungkapkan kalau kiper andalannya, Jasper Cillessen sudah menyadari adanya ketertarikan dari Barcelona. Bosz pun mengaku sudah berbicara langsung dengan kiper berusia 27 tahun tersebut.

Cillessen dikabarkan diincar Barcelona, sebagai pengganti Claudio Bravo yang diyakini akan segera merapat ke Manchester City. Blaugrana kabarnya siap menyetorkan 12 juta euro kepada kubu Ajax untuk bisa memboyong kiper Timnas Belanda itu keluar dari Amsterdam ArenA.

Laga teranyar Cillessen bersama Ajax adalah laga play-off Liga Champions melawan klub Rusia, FC Rostov tengah pekan ini yang berakhir 1-1. Sang kiper sendiri sempat mendapat kritik karena ketertarikan Barca dianggap mempengaruhi penampilannya. Namun demikian, Bosz masih berharap Cillessen tetap bertahan dalam skuadnya.

“Jasper adalah penjaga gawang hebat dan saya harap ia akan tetap bertahan di sini. Direktur Olahraga Marc Overmars melaporkan pada saya ada hal yang terjadi dengan Jasper. Jasper tahu tentang ketertarikan Barcelona sebelum pertandingan lawan Rostov,” terang Bosz, mengutip dari Judi Online, Sabtu (20/8/2016).

“Nanti saya akan duduk bersama dengannya untuk membicarakan apa yang terjadi. Saya tahu ini adalah hal penting untuknya. Pertama saya akan bicara dengan Jasper, kemudian dengan Marc, dan kemudian klub akan mengeluarkan pernyataan,” ujarnya.

Tags: