Mar 13
2017

Kiper Ini Beberkan Alasan Tolak Chelsea

Kiper Ini Beberkan Alasan Tolak Chelsea

Berita Bola, Kiper Ini Beberkan Alasan Tolak Chelsea

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, terus berburu satu nama untuk mengisi posisi penjagawa gawang. Hal tersebut guna mengantisipasi Asmir Begovic yang dikabarkan akan pergi di akhir musim.

Pilihan utama jatuh pada kiper Glasgow Celtic, Craig Gordon. Bahkan Chelsea sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali untuk kiper berkebangsaan Skotlandia itu pada bursa transfer musim dingin lalu.

Namun penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Gordon. Kiper 32 tahun tersebut merasa tidak yakin kalau dirinya akan mendapat kesempatan bermain jika berlabuh ke Stamford Bridge.

{ Baca Juga, ” Klopp: Kami Pantas Lolos ke Liga Champions Musim Depan! ” }

“Saya bermain (di Celtic). Tidak ada garansi bahwa saya akan mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Saya sudah mendapat kesempatan bermain, dan saya belum tentu dapat kesempatan bermain,” ujar Gordon, seperti dikutip dari Kamusjudi.com, Senin (13/3/2017).

Kendati demikian, Gordon tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Liga Inggris suatu hari nanti. Ia yakin pengalamannya bersama Celtic bisa membawanya bersaing di kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya memiliki sedikit pengalaman di sini dan saya ingin kembali (ke Liga Inggris) dan saya ingin bermain di sana lagi,” tuntasnya.