Aug 16
2016

Kiper Man City Tak Akan Jadi Orang Lain demi Rebut Perhatian Pep Guardiola

Kiper Man City Tak Akan Jadi Orang Lain demi Rebut Perhatian Pep Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, tak akan menjadi atau pun meniru orang lain demi merebut perhatian pelatihnya, Pep Guardiola. Caballero menyatakan, penting baginya untuk tetap jadi diri sendiri.

Caballero sudah sukses mencuri perhatian Guardiola di laga perdana Liga Inggris 2016-2017 kontra Sunderland, Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB. Di laga tersebut, kiper berusia 34 tahun itu menggeser posisi yang sebelumnya selalu dimiliki Joe Hart.

Caballero pun bertekad untuk mengembangkan penampilannya agar bisa terus mendapat kepercayaan Guardiola. Meski demikian, kiper berkebangsaan Argentina itu enggan meniru kiper-kiper yang pernah bekerja sama dengan Guardiola, demi bisa mendapat kesempatan itu.

“Tidak, saya coba untuk mengadaptasikan gaya saya untuk bermain sesuai keinginannya. Manuel Neuer akan terus menjadi nomor pertama di dunia ini. Saya akan coba untuk tetap menjadi Willy Caballero,” tutur Caballero, sebagaimana diwartakan Judi Online, Selasa (16/8/2016).

“Saya akan coba untuk memberikan performa terbaik saya dalam setiap laganya. Saya tahu gaya saya, tapi saya tahu diri saya bisa berkembang melakukan yang lain,” sambung mantan penjaga gawang Malaga itu.

Tags: