Feb 29
2016

Kiper Muda Milan Takkan ke Barcelona

Kiper Muda Milan Takkan ke Barcelona
Agen Bola

Kiper Muda Milan Takkan ke Barcelona

 

Berita Bola, MILAN ~  Meski usianya masih 17 tahun, Gianluigi Donnarumma, menjadi sosok penting di bawah mistar gawang AC Milan. Musim ini saja Donnarumma sudah bermain sebanyak 19 kali di ajang Serie A. Hal itu membuat beberapa klub besar mulai meliriknya.

Namun, CEO Milan Adriano Galliani menyatakan sang pemain tidak akan dijual ke mana pun. Ia menilai pemain binaan akademi Milan tersebut tidak ternilai harganya. Salah satu klub yang menyatakan keinginan untuk merekrut sang pemain berasal dari Spanyol.

Klub yang dimaksud adalah raksasa La Liga, Barcelona. Klub asal Katalan tersebut diprediksi akan meluncurkan tawarannya untuk sang kiper pada saat jendela transfer musim panas 2016 dibuka. Usia yang masih muda plus kemampuan menjanjikan menjadi dua hal yang membuat Blaugrana kepincut.

“Apakah Donnarumma akan dijual? Tidak. Ada rumor soal Barcelona, tetapi dia adalah kiper kami dan kami sangat mengandalkannya,” ujar Galliani seperti dikutip Soccerway, Senin (29/2/2016).

“Tidak ada kiper di Eropa yang seusianya yang memiliki jumlah penampilan sebanyak Donnarumma. Saya melihat Gigi Buffon pada debutnya, dia lebih tua dari Donnarumma. Banyak hal yang harus dilakukan sebelum ia mencapai levelnya, tetapi dia memang memiliki potensi luar biasa,” jelasnya.