Jan 31
2017

Klopp Klaim Liverpool Masih Bisa Juara Premier League

Klopp Klaim Liverpool Masih Bisa Juara Premier League

 

Berita Bola, Klopp Klaim Liverpool Masih Bisa Juara Premier League

Juergen Klopp mengklaim Liverpool masih punya kesempatan untuk meraih titel juara Premier League musim ini. Dia menyadari laga lawan Chelsea, Rabu dini hari 1 Februari 2017 akan jadi momen krusial.

Kemenangan akan mengurangi jarak dengan Chelsea, yang sekarang terpisah 10 poin. “Kami tidak punya hal lain untuk dilakukan, kecuali berusaha dan menang di Anfield,” kata Klopp, seperti dikutip dari KamusJudi.com.

[Baca Juga -“Manajer Everton: Berdayakan Pemain Muda Inggris di EPL“]

Liverpool sempat memiliki harapan besar yang kini berantakan karena tiga kekalahan di Premier League. Performa skuat Klopp juga tidak meyakinkan, dengan hanya meraih satu kemenangan dari delapan laga di semua kompetisi.

“Mereka (Chelsea) dalam posisi yang bagus. Mereka dalam momen bagus, dan itu berarti sesuatu, tapi bukan segalanya. Banyak orang berpikir saat ini sulit bagi Liverpool, dan memang sulit, tapi bukan mustahil,” ucapnya.

Jelang manajer bos Chelsea, Antonio Conte mengatakan khawatir, Liverpool bakal bangkit dalam pertandingan besar seperti melawan timnya. Dia menyebut para pemain Liverpool bakal berada dalam konsentrasi tinggi.