Dec 12
2018

Klopp: Napoli Tak Bisa Atasi Permainan Apik Liverpool

Klopp: Napoli Tak Bisa Atasi Permainan Apik Liverpool

Berita Bola,  Klopp: Napoli Tak Bisa Atasi Permainan Apik Liverpool

Liverpool memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dari Grup C, setelah mengalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0 di Anfield Stadium, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Menurut Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, hasil dan juga jalannya pertandingan itu telah menunjukkan bahwa Napoli tidak bisa menangani permainan Liverpool.

Klopp pun memandang tidak ada tim lain pada musim ini yang bisa merepotkan tim asuhan Napoli itu seperti yang dilakukan Liverpool. Tim asuhan Klopp tersebut memang memberikan tekanan berarti Napoli di pertandingan tadi dengan berbagai peluangnya.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

[ Baca Juga : Satu Pemain Asing Resmi Tinggalkan Persib Bandung ]

Bahkan, Liverpool bisa saja menang dengan skor yang lebih besar asalkan Sadio Mane bisa memanfaatkan dengan baik beberapa peluang yang didapatkannya pada pertandingan itu. Meskipun begitu, Klopp tetap mengaku bangga dengan permainan dan juga penampilan dari Liverpool di pertandingan dini hari tadi.

“Saya tidak yakin apakah seorang pelatih pernah lebih bangga dengan tim daripada saya saat ini. Saya mengatakan kepada anak-anak sebelum pertandingan satu-satunya hal yang baik dari pertandingan pertama melawan Napoli adalah mereka tidak akan tahu siapa kami yang sesungguhnya, karena yang waktu itu tampil adalah saudara kami yang jelek, itu bukan kami,” ujar Klopp, seperti yang dilansir KamusJudi.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Anak-anak memainkan permainan yang luar biasa. Anda bisa menonton semua pertandingan Napoli dan Anda tidak akan menemukan tim yang menyebabkan mereka masalah seperti yang kami lakukan malam ini. Bagaimana kami menekan mereka, mereka harus mengubah permainan sepenuhnya, mereka tidak memiliki kunci nyata untuk menangani kami di pertandingan itu,” tutup Pelatih Liverpool tersebut.

Tags:,