Jul 14
2016

Klopp Sarankan Balotelli Hengkang dari Liverpool

Klopp Sarankan Balotelli Hengkang dari Liverpool

Agen Judi Online

Berita Bola, masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool tampaknya semakin tidak jelas. Keberadaannya di klub sepertinya sudah tak lagi dibutuhkan. Bahkan sang pelatih, Jurgen Klopp, menekankan agar sang pemain meninggalkan Anfield.

Dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (13/7/2016), bukan tanpa alasan jika Klopp menyarankan hal itu kepada sang pemain. Balotelli memang kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris ketika dibeli oleh The Reds – julukan Liverpool – pada 2014.

Pada periode tersebut pemain yang terkenal akan sikap bengalnya tersebut hanya bermain sebanyak 16 kali dan mencetak satu gol di ajang Premier League. Pada 27 Agustus 2015 eks pemain Inter Milan tersebut dipinjamkan ke AC Milan.

Bahkan ketika menjalani masa pinjaman di San Siro, Balotelli masih saja tak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. Dirinya tak menjadi pilihan utama di skuad. Tercatat ia hanya bermain di 20 pertandingan dan mencetak satu gol di ajang Serie A.

Belum lagi masalah cedera juga menghantui sang pemain. Ketika menjalani masa pinjaman di Milan, pemain berusia 25 tahun tersebut sempat absen selama tiga bulan akibat cedera pada bagian paha.

Tags: