Dec 12
2015

Klub Semenjana Premier League Siap Tampung Ashley Cole

Klub Semenjana Premier League Siap Tampung Ashley Cole
Agen Bola

Klub Semenjana Premier League Siap Tampung Ashley Cole

 

Berita Bola, BIRMINGHAM ~   Manajer Aston Villa, Remi Garde, buka-bukaan soal ketertarikannya memboyong Ashley Cole ke Villa Park. Akusisi ini rencananya akan dilakukan saat jendela transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2016.

Cole yang kini telah berusia 34 tahun memang  sedang dibekukan statusnya oleh AS Roma. Dia sama sekali tidak mendapat kesempatan untuk tampil memperkuat Giallorossi di musim ini oleh manajer Rudi Garcia. Belakangan pun santer dikabarkan kalau kontraknya akan diputus manajemen Roma.

Jika hal tersebut benar terjadi, Cole tentu akan berstatus free agent. Nah, seperti diwartakan Bioskop168 , Sabtu (12/12/2015), The Villans pun berniat mengambil keuntungan dengan merekrut eks fullback Arsenal dan Chelsea itu secara gratis.

Villa sendiri kini masih terpuruk di papan bawah klasemen Premier League, setelah menjalani 15 laga. Garde tentu ingin memperkuat skuadnya pada Januari 2016 agar lolos dari jeratan degradasi.

“Setiap pemain yang bagus menarik buat saya dan Ashley adalah pemain yang bagus. Dia punya segudang pengalaman dan saya kira dia masih punya kecepatan. Ashley akan jai tambahan yang sangat bagus untuk skuad kami,” papar Garde.

“Pengalaman adalah sesuatu yang kami butuhkan. Skuad kami saat ini didominasi pemain-pemain muda. Saya akan segera berbicara dengan klub dan saya sedang bekerja keras untuk menentukan target kami di bursa transfer Januari (2016). Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” urainya.