Nov 27
2018

Kolarov Harapkan Tuah Olimpico saat Jamu Madrid

Kolarov Harapkan Tuah Olimpico saat Jamu Madrid

Berita Bola,  Kolarov Harapkan Tuah Olimpico saat Jamu Madrid

AS Roma bakal menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan matchday kelima Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 28 November 2018 dini hari WIB. Jelang laga krusial tersebut, bek Roma, Aleksandar Kolarov, nyatanya memiliki optimisme bahwa timnya bisa meraih tiga poin lantaran mereka bakal tampil di Stadion Olimpico.

Kolarov menjelaskan bahwa selama ini Roma kerap menuai hasil bagus kala mentas di Olimpico, utamanya di ajang Liga Champions. Pada musim 2017-2018 misalnya, Roma mampu mengalahkan Chelsea 3-0 di fase grup Liga Champions kala tampil di Olimpico. Sedangkan di perempatfinal, Roma menumbangkan Barcelona 3-0 dan di semifinal mengandaskan Liverpool 4-2.

AS Roma

Selain modal bagus di kandang tersebut, Madrid juga sedang dalam kondisi yang buruk usai takluk 0-3 dari Eibar di liga domestik akhir pekan lalu. Hal itu diakui Kolarov akan coba dimanfaatkan oleh Roma untuk meraih kemenangan. Meski pada pertemuan pertama Roma tumbang 0-3 dari Madrid, namun kali ini Kolarov yakin timnya yang akan berjaya.

Real Madrid vs AS Roma

“Kami selalu tampil bagus di Olimpico di Liga Champions. Jika kami bisa mengalahkan Real Madrid, itu juga akan memberi kami kepercayaan diri untuk mengarungi liga domestik. Di pertandingan pertama (kontra Madrid), mereka berada di periode terbaik musim ini, mereka bermain sangat baik,” ujar Kolarov, menyadur dari KamusJudi.

“Sekarang mereka tidak melakukannya dengan baik, namun kami harus pandai menguasai bola karena ketika mereka menguasai bola mereka benar-benar kuat. Kami akan menjadi agresif dan memiliki tekad kuat,” tukas Kolarov.

Tags:,