Jan 2
2015

Kolo Toure Mengatakan Liverpool Harus Lebih Cerdas Saat Bermain

Kolo Toure Mengatakan Liverpool Harus Lebih Cerdas Saat Bermain

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Kolo Toure Mengatakan Liverpool Harus Lebih Cerdas Saat Bermain ,

Liverpool gagal meraih kemenangan dalam laga perdana di tahun 2015. Kecewa dengan raihan itu, bek Kolo Toure meminta skuat Liverpool tampil lebih cerdas dan kompak di laga-laga berikutnya.

Liverpool hanya bisa menuai hasil imbang 2-2 di laga perdana tahun ini. Padahal mereka hanya menghadapi tim juru kunci Leicester City di pekan ke-20 Premier league yang bergulir di Anfield Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
“Kami sangat kecewa karena kami sudah unggul 2-0 tapi membiarkan tim lawan comeback. Mereka malah menyamakan kedudukan 2-2. Itu benar-benar tak bagus,” kata Toure.

“Kami tak gembira karena kami tak bisa mengontrol pertandingan dengan lebih baik. Ketika menghadapi tim seperti Leicester, maka harus dipahami kalau mereka akan bertarung habis-habisan hingga akhir pertandingan.

“Di babak kedua kami seharusnya lebih menyerang dan lebih kompak, mencoba mematikan lewat serangan balik. Tapi kami tak melakukannya. Setiap akan menjadi pertarungan yang sangat ketat, itulah kenapa kami harus lebih cerdas.

Agen Bola Terbaik

“Cerdas dalam mengelola pertandingan, umpan-umpan bola, dan memanfaatkan serangan balik. Kami akan bekerja keras lagi di pertandingan berikutnya. Kami harus melupakan pertandingan ini, mencoba untuk fokus dan menang di laga berikutnya,” ujar Toure.

Dengan hasil imbang itu Liverpool berada di urutan kedelapan dengan nilai 28. Mereka berjarak enam poin dari Southampton (34 poin).

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,