Oct 4
2017

Komentar Cavani Usai Insiden Penalti dengan Neymar

Komentar Cavani Usai Insiden Penalti dengan Neymar

 

Berita Bola, Komentar Cavani Usai Insiden Penalti dengan Neymar

Setelah sempat gaduh soal eksekutor penalti di Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani akhirnya buka suara. Cavani dan Neymar sebelumnya terlibat keributan soal eksekutor penalti di PSG, ketika mengalahkan Lyon 2-0.

Setelah insiden tersebut, rumor yang beredar adalah pecahnya ruang ganti PSG usai pertandingan. PSG kemudian menawarkan uang kepada Cavani sebesar €1 juta, agar eksekutor penalti diberikan kepada Neymar. Meski Cavani kemudian menolak.

Cavani mengatakan, pada kenyataannya dengan Neymar tidak terjadi apa-apa. Cavani menambahkan, masalah ini terlalu dibesar-besarkan.

[Baca Juga -“Lakukan Pertandingan Tertutup Melawan Las Palmas, Guardiola: Saya Akan Menolak Bermain jika Menjadi Pemain Barcelona!“]

“Inilah sepakbola, terkadang menjadi sebuah isu besar. Kenyataannya adalah semua orang sadar jika ini terlalu dibesar-besarkan,” kata Cavani dilansir dari Kamus Judi.

“Ini adalah isu yang didiskusikan di ruang ganti, dan sekarang sudah ada solusinya. Keadaan sekarang semua santai, dan setiap orang berusaha untuk mencapai tujuan yang sama,” jelas pemain internasional Uruguay ini.

PSG mendatangkan Neymar dengan status pemain termahal di dunia. Nilai transfer dari Barcelona ke PSG mencapai Rp3 triliun lebih.

PSG untuk sementara berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan nilai 22 dari 8 pertandingan. Pertandingan PSG selanjutnya akan melawan Dijon, Sabtu 14 Oktober 2017.

Tags: