Jun 13
2017

Komentari Nasib di Man United, Ini Pernyataan Resmi Agen Morata

Komentari Nasib di Man United, Ini Pernyataan Resmi Agen Morata

Berita Bola, Komentari Nasib di Man United, Ini Pernyataan Resmi Agen Morata

Membuka bursa transfer musim panas 2017, tim raksasa Inggris, Manchester United, ikut meramaikan perebutan para pemain andal di lapangan hijau itu. Salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan Man United sendiri adalah Alvaro Morata, pemain Real Madrid.

Menanggapi hal itu, Lopez, perwakilan agen Morata, menegaskan sang pemain sendiri tengah menunggu keputusan dari Los Galacticos –sebutan lain Real Madrid– untuk memutuskan masa depannya di klub.

{ Baca Juga, ” Barcelona Siap Datangkan Playmaker Kreatif Pengganti Iniesta ” }

Namun, Lopez kembali menyiratkan jika Morata sangat tertarik untuk bisa bergabung bersama The Red Devils –julukan Man United– dan membuka karier sepakbola internasionalnya di Inggris. Man United pun dikabarkan siap melakukan penawaran kembali setelah sebelumnya gagal memboyong pemain asal Spanyol itu dengan mahar senilai Rp 894 miliar.

“Manchester United? Mereka adalah sebuah klub yang sangat fantastis, tentunya merupakan sebuah pilihan yang sangat menarik,” ungkap Lopez, seperti dilansir dari KAMUS JUDI, Selasa (13/6/2017)

“Saya dapat pastikan proposal Manchester United merupakan satu yang terpenting, dan sekarang segala keputusan tinggal dipastikan oleh Real Madrid. Saya sendiri belum bisa mengatakan sudah ada perjanjiannya, kita tunggu saja,” tutup Lopez.