Nov 16
2015

Komite Wasit Spanyol menunda untuk menentukan wasit yang akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabéu pada 25 November 2015. Dilaporkan oleh AS, biasanya wasit yang akan memimpin pertandingan telah diumumkan dua minggu sebelum pertandingan digelar. Namun kali ini wasit yang akan memimpin baru diumumkan empat hari sebelum laga. Alasan Komite Wasit adalah untuk melindungi wasit yang akan memimpin dari tekanan menjelang pertandingan. Pertandingan El Clasico dikenal sebagai laga yang keras. Sebelumnya ada tes fisik bagi wasit yang akan memimpin. Tes ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fisik wasit yang memimpin. Menurut AS, penundaan ini juga berkaitan dengan dugaan wasit yang memimpin El Clasico sebelumnya membela Real Madrid.

Komite Wasit Spanyol menunda untuk menentukan wasit yang akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabéu pada 25 November 2015.  Dilaporkan oleh AS, biasanya wasit yang akan memimpin pertandingan telah diumumkan dua minggu sebelum pertandingan digelar. Namun kali ini wasit yang akan memimpin baru diumumkan empat hari sebelum laga.  Alasan Komite Wasit adalah untuk melindungi wasit yang akan memimpin dari tekanan menjelang pertandingan. Pertandingan El Clasico dikenal sebagai laga yang keras.  Sebelumnya ada tes fisik bagi wasit yang akan memimpin. Tes ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fisik wasit yang memimpin.  Menurut AS, penundaan ini juga berkaitan dengan dugaan wasit yang memimpin El Clasico sebelumnya membela Real Madrid.

 

Berita Bola, Madrid – Komite Wasit Spanyol menunda untuk menentukan wasit yang akan memimpin laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabéu pada 25 November 2015.

Dilaporkan oleh AS, biasanya wasit yang akan memimpin pertandingan telah diumumkan dua minggu sebelum pertandingan digelar. Namun kali ini wasit yang akan memimpin baru diumumkan empat hari sebelum laga.

Alasan Komite Wasit adalah untuk melindungi wasit yang akan memimpin dari tekanan menjelang pertandingan. Pertandingan El Clasico dikenal sebagai laga yang keras.

Sebelumnya ada tes fisik bagi wasit yang akan memimpin. Tes ini dilakukan untuk memastikan kesiapan fisik wasit yang memimpin.

Menurut AS, penundaan ini juga berkaitan dengan dugaan wasit yang memimpin El Clasico sebelumnya membela Real Madrid.