Jan 4
2015

Kongres Tahunan PSSI Resmi Telah Dibuka

Kongres Tahunan PSSI Resmi Telah Dibuka

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –  Kongres Tahunan PSSI Resmi Telah Dibuka,

Kongres tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2015 resmi dibuka di hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015). Sejumlah agenda akan dibahas hari ini, seperti penetapan anggota baru PSSI, laporan Komite Eksekutif (program dan keuangan 2014), persetujuan terhadap program dan keuangan, serta perubahan statuta PSSI.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Selain dihadiri oleh pengurus organisasi yang berdiri sejak 1930 itu, acara ini juga turut disaksikan oleh Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI), Tono Suratman, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, dan Ketua Komisi Sepuluh DPR, Teuku Rifki.

Hadir pula 107 voters dipersiapkan guna mengikuti kongres luar biasa PSSI yang diselenggarakan akhir tahun ini. Pemegang hak suara ini terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi, 18 klub Indonesia Super League, 16 klub Divisi Utama, 14 klub Divisi Satu, 22 klub amatir (Piala Nusantara), dua asosiasi dan satu perwakilan dari Futsal Indonesia.

Acara dimulai pukul 10.20 WIB dan dibuka oleh ketua KONI, Tono Suratman. Pria berusia 62 tahun itu berujar bahwa pentingnya membangun sepakbola Indonesia, apalagi Juni mendatang Garuda Muda akan tampil guna bersaing dengan negara-negara ASEAN di ajang Sea Games Singapura. Dia mengharapkan Indonesia U-23 bisa berprestasi di turnamen dua tahunan tersebut.

Agen Bola Terbaik

Sementara itu, ketua KOI, Rita Subowo menambahkan, PSSI merupakan organisasi terbesar yang ditangani KOI dan mengharapkan tidak ada lagi dualisme di tubuh organisasi yang kini dipimpin Djohar Arifin Husein. “Sepakbola Indonesia harus berprestasi demi mengangkat harkat dan martabat bangsa, ” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,