Jan 22
2016

Kontra Chelsea, Arsenal Dapat Kabar Baik

Kontra Chelsea, Arsenal Dapat Kabar Baik
Agen Bola

Kontra Chelsea, Arsenal Dapat Kabar Baik

 

Berita Bola, LONDON Sebuah kabar baik diterima Arsenal jelang laga krusial menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Minggu 24 Januari 2016 malam WIB. Sebab dua pemain andalan The Gunners, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, dipastikan tampil di laga tersebut.

Seperti diketahui, Ozil memang mengalami cedera ringan sehingga harus absen kontra Stoke City pada akhir pekan lalu. Sedangkan, Sanchez mengalami cedera hamstring sehingga absen terhitung sejak November 2015.

Namun jelang lawan Chelsea akhir pekan ini, kedua pemain dikabarkan bakal kembali memperkuat Arsenal. Kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung oleh manajer klub asal London Utara itu, yakni Arsene Wenger, beberapa saat lalu.

“Dibandingkan dengan pada akhir pekan lalu di Stoke, kami tak mempunyai masalah besar. Ozil telah siap dan untuk Sanchez, dua hari ke depan bakal menentukan. Kali ini, kami rasa Sanchez siap untuk dimainkan,” ujar Wenger, seperti dikutip Mirror, Jumat (22/1/2016).

Selain itu, Wenger itu membeberkan kondisi terkini dari dua pemain lainnya, yaitu Daniel Welbeck serta Francis Coquelin. Menurut pemilik The Professor tersebut, baik Coquelin dan Welbeck diperkirakan bakal segera mengikuti sesi latihan bersama Arsenal dalam waktu dekat ini

“Cocquelin kembali berlatih hari ini, lebih cepat dari jadwal. Welbeck akan kembali berlatih pekan depan, sedangkan (Tomas) Rosicky akan bermain besok bersama tim muda kami,” tutup manajer berkebangsaan Prancis tersebut.