Jan 16
2018

Kroos Minta Madrid Realistis Terkait Target Menjuarai Liga Spanyol 2017-2018

Kroos Minta Madrid Realistis Terkait Target Menjuarai Liga Spanyol 2017-2018

Berita Bola, Kroos Minta Madrid Realistis Terkait Target Menjuarai Liga Spanyol 2017-2018

Real Madrid melakoni kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan performa yang kurang menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan, klub berjuluk Los Merengues itu justru gagal bersaing dengan para pesaingnya.

Bahkan dalam pertandingan terakhirnya, Madrid harus menelan pil pahit kalah di depan pendukungnya sendiri dari Villarreal. Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid takluk dengan skor tipis 0-1 dari The Yellow Submarines.

Situasi tersebut Madrid membuat tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

[ Baca Juga – Owen Prediksi Laga Liverpool Kontra Man City Berakhir Imbang ]

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu gelandang andalan Madrid, yakni Toni Kroos. Ia pun meminta para pemain Madrid untuk bisa bersikap realistis terkait target mereka menjuarai Liga Spanyol musim ini.

“Pertama-tama, kita harus memikirkan posisi kita saat ini. Kami harus fokus pada kualifikasi Liga Champions musim depan. Saya pikir itu harus menjadi target untuk sisa musim ini,” ucap Kroos, seperti dirangkum dari Kamus Judi.

“Itu karena 16 poin sangat besar. Ini bukan waktunya untuk memikirkan sesuatu yang bukan pertandingan berikutnya dan tidak mengambil poin untuk mendekati target kami, yakni untuk masuk di antara empat besar,” imbuh personel Timnas Jerman tersebut.

Tags: