Jun 9
2017

Kualitas Ronaldo yang Tuai Pujian dari Guardiola

Kualitas Ronaldo yang Tuai Pujian dari Guardiola

 

Berita Bola, Kualitas Ronaldo yang Tuai Pujian dari Guardiola

Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji pencapaian bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo musim ini. Ia menyebut, Ronaldo punya kualitas yang membuatnya bisa seperti saat ini.

Ronaldo sukses membawa Madrid meraih gelar ganda musim ini, LaLiga dan Liga Champions. Bintang asal Portugal itu pun difavoritkan akan meraih Ballon d’Or musim ini.

Guardiola mengungkapkan, pemain asal Portugal tersebut memiliki mental juara. Mental yang membuatnya bisa bersaing dengan para bintang berbakat di dunia.

[Baca Juga -“Dybala Dirumorkan Gabung Man United, Ini Tanggapan sang Agen“]

“Karakter adalah faktor penting dalam sepakbola. Dan kekuatan Ronaldo terletak pada karakter yang dia tunjukkan,” kata Guardiola dilansir Panduan Judi Online, Jumat 9 Juni 2017.

“Karakter Ronaldo terlihat saat dia bermain. Dia tidak mungkin bisa menjadi pemain hebat seperti saat ini jika dia tidak punya karakter kuat yang luar biasa,” lanjut Guardiola.

Menariknya, Guardiola dahulu punya riwayat pernah bersitegang dengan Ronaldo. Itu terjadi saat Guardiola masih melatih Barcelona, klub rival Madrid yang diperkuat Ronaldo.

Tags: