Feb 7
2017

Kunci Sukses Mkhitaryan Menggila Bersama MU

Kunci Sukses Mkhitaryan Menggila Bersama MU

 

Berita Bola, Kunci Sukses Mkhitaryan Menggila Bersama MU

Manchester United sukses memenangi pertandingan tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, pada Minggu 5 Februari 2017 malam WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho ini memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Henrikh Mkhitaryan menjadi pemain paling mencuri perhatian. Dia mencetak gol pembuka bagi Setan Merah ketika pertandingan memasuki menit ke-42.

Berhasil memenangi duel dengan pemain lawan, Mkhitaryan melakukan dribel dari tengah lapangan. Dia berlari kencang hingga ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan terukur yang tak mampu dihalau kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Di gol ketiga MU ke gawang tim tuan rumah juga tak lepas dari peran pemain asal Armenia tersebut. Umpan terobosannya ke dalam kotak penalti diteruskan dengan baik oleh Juan Mata.

[Baca Juga -“MU Berpotensi Kehilangan Rp1,4 Triliun Musim Depan“]

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan kunci suksesnya tampil apik bersama MU di musim ini. Setelah di awal-awal bergulirnya Premier League ia hanya menjadi pilihan kedua Mourinho.

“Saya merasa bebas. Saya bisa mendukung dari mana saja, melalui sayap, belakang, hingga dari posisi depan bersama Ibra (Zlatan Ibrahimovic),” ujar Mkhitaryan, dikutip dari Kamusjudi.com.

“Saya bisa mengatakan kami bermain dengan baik. Kami coba melakukan apa yang manajer katakan kepada kami, dan saya pikir kami melakukan semua itu,” imbuhnya.

Sejauh ini, Mkhitaryan sudah bermain sebanyak 21 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi. Dia mampu menyumbangkan lima gol dan empat assist.