Dec 28
2015

La Beneamata Masih Berburu Bek Kanan

La Beneamata Masih Berburu Bek Kanan
Agen Bola

La Beneamata Masih Berburu Bek Kanan

 

Berita Bola, MILAN – Inter Milan sedianya sudah memiliki Martin Montoya, Davide Santo dan Danilo D’Ambrosio yang dapat bermain sebagai bek kanan. Namun ketiga pemain itu belum memuaskan pelatih La Beneamata, Roberto Mancini.

Klub milik Erick Thohir itu pun dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bek kanan Paris-Saint Germain (PSG), Gregory van der Wiel, yang kontraknya berakhir akhir musim ini alias Juni 2016.

Menurut Mundo Deportivo (28/12/2015). Baik PSG dan Inter tengah berada di tahapan negosiasi untuk melancarkan transfer bek asal Belanda pada bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2016.

Meski terlihat lancar, nyatanya PSG masih menginginkan setidaknya 4 juta euro untuk mantan bek Ajax Amsterdam itu. Inter membutuhkan bek sayap yang handal dalam menyerang dan memiliki kecepatan untuk mundur membantu serangan.

Sejak datang pada 2012 dan menjadi bagian revolusi PSG jadi klub bertabur bintang seperti Manchester City, Van der Wiel selalu jadi pilihan utama di bek kanan tim asal Paris. Namun belakangan posisinya mulai terusik keberadaan Serge Aurier yang tampil konsisten.