Jul 8
2017

Lacazette Tiba ke Arsenal, Ozil: Saya Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuknya!

Lacazette Tiba ke Arsenal, Ozil: Saya Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuknya!

Berita Bola, Lacazette Tiba ke Arsenal, Ozil: Saya Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuknya!

Polemik transfer Alexandre Lacazette menuju Arsenal akhirnya berakhir sudah. Pemain Timnas Prancis tersebut akhirnya setuju untuk menerima pinangan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta pounds atau sekira Rp903 miliar untuk mendatangkan Lacazette dari Olympique Lyonnais. Yang mana itu adalah rekor transfer tertinggi dalam sejarah Arsenal.

{ Baca Juga, ” Pekan Depan, Dani Alves Jalani Tes Kesehatan di ManCity ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku siap memberikan ‘pelayanan’ terbaik untuk Lacazette dengan umpan-umpan area di kotak penalti lawan.

“Teman-teman saya yang mengikuti liga Prancis mengenalnya dengan baik dan telah mengatakan kepada saya bahwa saya pasti akan bersenang-senang dengannya di lapangan,” sanjung Ozil, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Sabtu (8/7/2017).

“Saya berharap ia bisa membawa kita melangkah lebih jauh dengan gol-golnya. Saya yakin ia senang berada di sini dan bisa bermain dengan kami, dan kami senang bisa membantu dirinya dan membantunya mencetak gol sebanyak mungkin,” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.