Jun 15
2016

Lallana Minta Timnas Inggris Tidak Naif

Lallana Minta Timnas Inggris Tidak Naif

Berita Bola, Inggris bakal bertemu Wales dalam Derby Britania di Piala Eropa 2016, Kamis 16 Juni 2016. Adam Lallana menasihati rekan-rekannya di timnas Inggris agar jangan naif, dengan menganggap Gareth Bale sebagai satu-satunya pemain berbahaya di tim lawan.

Dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu 15 Juni, Lallana mengatakan hasrat yang dimiliki para pemain Inggris, untuk bermain bagi negara mereka tidak perlu diragukan. Penyerang Liverpool itu menyebut skuat The Three Lions lebih dari siap untuk menjawab tantangan.

Namun, dia meminta rekan-rekannya untuk tidak memandang rendah calon lawan. “Dengar, Gareth adalah pemain hebat, tapi Wales memiliki banyak pemain bertalenta di dalam tim mereka. Jadi, bukan hanya dia (Bale) yang harus kita perhatikan,” kata Lallana.

“Dia teman baik saya, pemain yang sangat bagus, kita semua tahu itu. Tapi, Joe Allen adalah pemain top. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan Wales sebelumnya. Kemudian Aaron Ramsey. Kita jangan naif dan hanya fokus pada Gareth,” ujarnya.

Mantan pemain Southampton itu mengakui Inggris harus kejam saat menghadapi Wales. Meski begitu, ia menolak untuk terlibat dalam perang kata-kata, yang sedang terjadi antara Bale dengan Roy Hodgson dan Hary Kane. Dia yakin rekan-rekannya tahu pentingnya laga melawan Wales.

Tags: