Mar 8
2016

Lampard Sarankan United Rekrut Mourinho

Lampard Sarankan United Rekrut Mourinho

Berita Bola,Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, beberapa kali dikabarkan akan segera meninggalkan klub. Itu terjadi karena United era Van Gaal dinilai tidak mampu memberikan perlawanan berarti untuk bersaing di Premier League.

Namun berkali-kali Van Gaal menegaskan bahwa pihak klub tidak akan memecatnya sampai masa baktinya di Old Trafford habis. Tentu hal tersebut menjadi kabar buruk bagi fans United yang menginginkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar mereka.

Mantan pemain Chelsea yang juga pernah dilatih oleh Mourinho, Frank Lampard mengeaskan bahwa United seharusnya mengontrak Mou. Itu diperlukan karena pesaing mereka, Manchester City sudah melakukan langkah besar dengan mendatangkan Pep Guardiola sebagai pelatih musim depan.

“Jika saya memiliki hak di United dan melihat Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City, maka Jose akan menjadi pilihan utama. Itu yang akan saya lakukan,” ujar Lampard seperti diberitakan Mirror, selasa (8/3/2016).

“Jose akan membawa pemain terbaik yang pernah ada ke sana. Ia akan merekrut pemain hebat. United saat ini sedang dalam masa tidak bahagia. Jika Jose berhasil melatih United, maka itu akan menguntungkan kedua pihak,” tandasnya.