May 3
2020

Langkah Antisipasi Tira Persikabo Jika Shopee Liga 1 2020 Disetop

Langkah Antisipasi Tira Persikabo Jika Shopee Liga 1 2020 Disetop

Berita Bola, Langkah Antisipasi Tira Persikabo Jika Shopee Liga 1 2020 Disetop

Tira Persikabo sudah siap andai nantinya Shopee Liga 1 2020 harus disetop. Mereka kini tengah menjalin komunikasi dengan para sponsor.

Tira Persikabo mengindikasikan mereka mengusulkan ide penghentian Shoppe Liga 1 2020. Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta saran kepada klub terkait nasib kompetisi dengan batas waktu 1 Mei 2020.

Laskar Padjajaran sendiri sudah menyiapkan langkah antisipasi jika Shopee Liga 1 2020 benar-benar dihentikan. Mereka berdiskusi dengan para sponsor yang harapannya sponsor tetap menjadi bagian klub di musim depan.

Dengan begitu, klub nantinya tak perlu repot mencari sponsor lagi untuk musim selanjutnya.

“Usulan kami lebih ke setop total. Karena pandemi ini juga kita yakini akan sulit selesai dalam waktu dekat,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Laskar Padjajaran, Rhendie Arindra dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Jika Jadi Pogba, Ferdinand Sudah Berpikir Tinggalkan MU

“Dan ini pastinya menyisakan trauma dan akibatnya juga tidak akan sebentar. Kami diskusi dengan sponsor tentang beberapa opsi,”

“Terkini kami ingin (sponsor) untuk dialihkan ke musim berikutnya. Itu jika kompetisi musim ini dihentikan,” katanya lagi.

Ditambahkan Rhendie, menghentikan kompetisi adalah jalan terbaik. Pihaknya keberatan andai kompetisi lanjut dengan opsi tanpa penonton.

Terlebih ia memperkirakan waktu yang panjang untuk pulih dari krisis virus corona. Sampai saat ini pun tidak diketahui sampai kapan wabah ini akan berakhir.

“Saat ini sebaiknya kita fokus ke kesehatan dan keselamatan nyawa dulu saja dalam waktu dekat ini. Kami tidak setuju kalau pertandingan digelar tanpa penonton,” tutur Rhendie.

“Agak lucu ya kalau suatu pertandingan sepakbola dilaksanakan tanpa penonton. Sejak dihentikan akibat virus corona, tentu ini sangat berdampak banget ya ke tim,” ucapnya mengakhiri – Kamus Judi.

Tags:, ,