Jun 9
2016

Latih Everton, Koeman Akan Terima Dana Transfer Melimpah

Latih Everton, Koeman Akan Terima Dana Transfer Melimpah

Judi Online

Berita Bola, Kursi kepelatihan Everton yang saat ini kosong tampaknya segera terisi. Southampton kabarnya sudah setuju untuk melepas sang pelatih, Ronald Koeman, ke Goodison Park. Iming-iming dana transfer besar juga jadi jaminan untuk Koeman.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri, kagum benar pada sosok mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut. Hal itu juga dibuktikan ketika melatih Southampton, di mana Koeman membawa klub bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Seperti yang dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (8/6/2016), Moshiri menjamin dana transfer Koeman yang melimpah. Bahkan, Moshiri sudah mempersiapkan dana transfer terbesar yang pernah ada untuk pelatih asal Belanda tersebut jika jadi berlabuh ke Everton.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut juga akan menerima suntikan dana tambahan di luar budget belanja demi mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku dan bek muda John Stones pada musim panas ini.

Kemungkinan, Everton akan mengumumkan penunjukan Koeman sebagai pelatih baru yakni antara Rabu atau Kamis waktu setempat. Negosiasi yang dilakukan pihak Everton dan Koeman dilakukan lewat sang agen, Rob Jansen.

Tags: