Mar 24
2017

Lawan Chile, Argentina Lupakan Dendam Masa Lalu

Lawan Chile, Argentina Lupakan Dendam Masa Lalu

 

Berita Bola, Lawan Chile, Argentina Lupakan Dendam Masa Lalu

Pelatih timnas Argentina Edgardo Bauza meminta skuatnya hanya fokus bagaimana meraih kemenangan serta melupakan dendam masa lalu saat menghadapi Chile.

Argentina akan melawan Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 24 Maret 2017. Chile merupakan tim yang mempecundangi Argentina dua kali di final Copa Amerika.

“Saya sudah mengatakan kepada para pemain, bahwa tidak ada unsur dendam di laga ini,” kata Bauza dilansir Panduan Judi Online.

Bauza menyadari, Chile lawan yang sulit dikalahkan. Itulah sebabnya, dia meminta para pemainnya fokus tampil bagus dan melupakan hasil buruk di pertemuan silam.

[Baca Juga -“Tampil Gemilang Bersama Barca, Belleti: Neymar Segera Jadi Pemain Terbaik Dunia!“]

“Kami sadar akan menghadapi lawan tangguh. Kami tahu potensi mereka. Kami mencoba berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan dan tidak memikirkan hal lain,” katanya.

“Ini akan menjadi salah satu laga kualifikasi tersulit. Untuk bisa menang, kami harus bermain bagus, menyusun rencana dan mempelajari kekuatan lawan,” lanjutnya.

Argentina memang butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Argentina saat ini ada di posisi lima dengan 19 poin dari 12 laga.

Argentina tertinggal satu poin dari Chile yang ada di posisi empat. Untuk bisa langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, Argentina harus mengakhiri kualifikasi di empat besar.

Tags: