May 13
2017

Lawan Leicester City, ManCity Terancam Gagal Salip Liverpool

Lawan Leicester City, ManCity Terancam Gagal Salip Liverpool

 

Berita Bola, Lawan Leicester City, ManCity Terancam Gagal Salip Liverpool

Manchester City akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 13 Mei 2017. Ini menjadi salah satu laga krusial ManCity di akhir kompetisi.

Menyisakan tiga laga lagi, ManCity masih ada di posisi empat klasemen sementara dengan 69 poin dari 35 laga. Masih terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di posisi tiga.

Jika bisa mengalahkan Leicester City, maka ManCity bakal menggeser Liverpool sekaligus mengamankan posisi tiga besar. Tapi, Leicester bukan lawan mudah buat ManCity.

[Baca Juga -“Kerja Keras, Conte Pede Chelsea Pastikan Gelar Juara Liga Inggris di Markas WBA“]

Dilansir Panduan Judi Online, ManCity tidak pernah menang di tiga pertemuan terakhir melawan Leicester (2 imbang, 1 kalah). Di musim ini, ManCity ditekuk 2-4 di King Power Stadium.

Sementara di musim lalu, ManCity tumbang 1-3 di Etihad Stadium (Februari 2016) dan hanya bermain imbang tanpa gol di King Power Stadium (Desember 2015).

Apalagi Leicester juga saat ini sedang dalam moral bagus setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir, yaitu dengan melumat Watford 3-0 dan menekuk WBA 1-0.

Tags: