Aug 10
2016

Lawan Sevilla Selalu Jadi Pertandingan Spesial untuk Ramos

Lawan Sevilla Selalu Jadi Pertandingan Spesial untuk Ramos

Berita Bola, TRONDHEIMReal Madrid, bertemu Sevilla pada pertandingan Piala Super Eropa 2016 di Stadion Lerkendal pada Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Pertandingan yang mempertemukan dua klub asal Spanyol tersebut jelas akan menyita banyak perhatian para pelaku sepakbola.

Pasalnya, ini merupakan kali kedua Madrid dan Sevilla berduel di ajang yang sama. Pertemuan pertama terjadi dua musim lalu, di mana saat itu Los Blancos –julukan Madrid– sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Salah satu yang sudah tidak sabar adalah bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sebab, Ramos merasa bahwa melawan Sevilla selalu menjadi pertandingan yang spesial.

Sevilla merupakan tempat di mana Ramos bermain sebelum akhirnya gabung Madrid pada musim 2005-2006. Oleh karena itu, Pemain internasional Spanyol itu menganggap bahwa Madrid dan Sevilla selalu berada di hatinya dan tidak pernah berubah.

“Kapan pun saja bermain melawan Sevilla, selalu menjadi pertandingan spesial. Mereka (Sevilla dan Madrid) adalah dua tim dalam hidup saya dan tidak pernah berubah,” kata Ramos, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu (10/8/2016).

Tags: