Apr 9
2017

Lawan Sunderland, Wayne Rooney Dipastikan Absen Lagi Bela Man United

Lawan Sunderland, Wayne Rooney Dipastikan Absen Lagi Bela Man United

Berita Bola, Lawan Sunderland, Wayne Rooney Dipastikan Absen Lagi Bela Man United

Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney  dipastikan tidak akan masuk dalam daftar pemain Setan Merah yang akan berlaga di Stadium of Light, dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 besok malam WIB. Rooney akan absen melawan Sunderland lantaran cedera engkel.

Bagi Man United, laga kontra Sunderland ini tentu cukup penting karena mereka butuh kemenangan untuk masuk ke posisi empat besar.

Hanya saja, pada laga penting ini, Setan Merah dipastikan kembali tidak bisa diperkuat sang skipper.

Rooney sejatinya sudah kembali tampil pada laga kontra West Bromwich Albion di Old Trafford akhir pekan lalu. Namun, pemain berusia 31 tahun itu kembali absen saat Man United jumpa Everton di tempat yang sama pada tengah pekan ini.

{ Baca Juga, ” Guardiola Akui Gagal Benahi Masalah di ManCity ” }

“Rooney dipastikan tidak akan bermain lawan Sunderland. Engkelnya kembali bermasalah,” ungkap manajer Man United, Jose Mourinho, seperti dimuat KAMUS JUDI.

Mourinho menambahkan, Rooney bukan satu-satunya pemain yang akan absen pada laga ini. Man United juga tidak akan bisa menurunkan Ahsley Young dengan alasan yang sama dengan Rooney. yakni cedera.

Selain itu, juru taktik berkebangsaan Portugal itu juga belum bisa memberikan kabar positif tentang cedera Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling.

“Young mengalami cedera juga dan tidak akan ada berita tambahan lagi. Karena terkait dengan Mata, Smalling dan Jones, Anda saya pikir sudah tahu bahwa kami akan bicara tentang cedera yang membutuhkan pemulihan yang lama,” tukas The Special One.