Aug 29
2016

Lazio Ditakdirkan Kalah dari Juventus

Lazio Ditakdirkan Kalah dari Juventus

Berita Bola, ROMAJuventus berhasil meraih kemenangan keduanya dalam dua pertandingan awal Serie A 2016–2017. Kemenangan tersebut mereka dapat dalam lawatan ke kandang Lazio pada Sabtu 27 Agustus.

Pemain berpaspor Jerman, Sami Khedira, menjadi penyelamat bagi Juventus. Ia mencetak gol kemenangan setelah memanfaatkan operan pemain berpaspor Argentina, Paulo Dybala, pada menit 66. Hasil yang diraih di Roma membuat Juventus kini mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan.

Tak hanya membuatnya kini berada di posisi dua klasemen sementara, Juventus juga memiliki rekor positif. Berdasarkan catatan Opta, si Nyonya Tua selalu memenangkan lima pertandingan terakhir di Serie A melawan Lazio tanpa kebobolan.

“Juventus telah memenangkan lima pertandingan terakhir di Serie A saat melawan Lazio. Lima kemenangan itu dilalui tanpa kebobolan,” tulis akun Twitter @OptaPaolo, Senin (29/8/2016).

Saat ini posisi puncak Serie A tengah dikuasai oleh Genoa. Juventus dan Genoa memiliki poin sama, namun Genoa lebih unggul selisih gol. Sementara Lazio berada di posisi sembilang dengan catatan tiga poin.