Jan 20
2019

Lechia Gdansk Terlambat Bayar Gaji Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk Terlambat Bayar Gaji Egy Maulana Vikri

Berita Bola,  Lechia Gdansk Terlambat Bayar Gaji Egy Maulana Vikri

Kabar tidak sedap datang dari klub tempat Egy Maulana Vikri menimba pengalaman di Eropa, Lechia Gdansk. Klub berkostum putih hijau itu dikabarkan telat menggaji pemainnya untuk bulan Januari akibat tertundanya pelunasan uang dari sponsor.

Perlu diketahui, Lechia Gdansk disponsori oleh Grup Energa. Pembayaran uang sesuai perjanjian antara Energa dengan Lechia disebut mengalami keterlambatan. Namun, dalam pernyataan resminya, Energa membantah terlambat membayar dana sponsor tersebut.

Lechia Gdansk

“Menanggapi laporan media mengenai dugaan keterlambatan pembayaran dana sponsor ke Lechia Gdansk, kami menegaskan bahwa sudah memberikan dana tersebut sesuai dengan perjanjian. Seluruh pembayaran dilakukan sesuai jadwal yang disetujui kedua belah pihak,” ujar Energa SA, dikutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Agen Tegaskan Martinez Tak Ingin Tinggalkan Inter ]

Pernyataan senada diungkapkan oleh Lechia Gdansk. Klub yang bermarkas di PGE Arena itu menegaskan keterlambatan pembayaran gaji pemain bukan disebabkan oleh tersendatnya dana dari pihak sponsor. Lechia Gdansk pun memilih tidak akan berbicara kepada media hingga Maret 2019.

Lechia Gdansk

“Klub ingin memastikan bahwa situasi saat ini tidak berhubungan dengan pembayaran uang dari sponsor. Energa Group sudah melakukan kewajibannya secara konsisten. Situasi saat ini terjadi karena adanya restrukturisasi finansial klub yang akan berlangsung hingga Maret 2019,” bunyi pernyataan resmi Lechia Gdansk.

Situasi tersebut membuat para pemain terlambat menghadiri sesi latihan yang baru bisa dimulai setelah ada negosiasi dengan pihak klub. Meski demikian, para pemain tetap menampakkan wajah masam saat berlatih di Tragutta, Polandia, pada Jumat 18 Januari 2019 sore waktu setempat.

Tags:,