Dec 26
2018

Legenda Ingatkan Chelsea untuk Waspadai Man United

Legenda Ingatkan Chelsea untuk Waspadai Man United

Berita Bola,  Legenda Ingatkan Chelsea untuk Waspadai Man United

Selain pertarungan memperebutkan gelar juara, Liga Inggris 2018-2019 juga diramaikan dengan persaingan perebutan posisi di empat besar. Meski saat ini tangga keempat dihuni oleh Chelsea, namun legenda mereka, Pat Nevin, mengingatkan kalau Man United yang berada di posisi keenam juga bisa menjadi ancaman.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea sejatinya telah membuang cukup banyak poin, di mana mereka dua kali menelan kekalahan. Kondisi itu membuat Chelsea yang semula bertarung untuk gelar juara kini dipukul mundur jadi bertarung dalam perebutan tempat keempat.

Chelsea

Chelsea saat ini hanya mengoleksi 37 poin, angka yang sama dengan yang dimiliki Arsenal di posisi kelima. Meski klub berjuluk The Blues itu masih unggul delapan poin dari Man United, namun Nevin menilai kalau Setan Merah akan bangkit setelah mereka kini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan 5-1 Man United atas Cardiff City dinilai Nevin menjadi tanda bangkitnya Setan Merah.

“Itu tampak seperti lima tim bertarung untuk empat besar, namun United mengubah manajer mereka dan bisa berakhir menjadi pengganggu. Mereka memiliki permainan apik, telah menumpas Cardiff dan menantikan laga kontra Huddersfield dan Bournemouth di kandang, diikuti dengan laga kontra Newcastle yang sedang dalam kesulitan,” jelas Nevin, melansir dari KamusJudi.

Manchester United

“Ini adalah waktu yang paling menarik dan seperti yang dikatakan banyak orang dalam permainan ini selama bertahun-tahun, dan ya itu mungkin Sir Alex Ferguson yang mengatakannya lebih dulu bahwa pertempuran sesungguhnya untuk trofi dimulai setelah periode Natal dan Tahun Baru berakhir,” tukasnya.

Tags:,