Nov 29
2018

Legenda Kritik Performa Madrid

Legenda Kritik Performa Madrid

Berita Bola,  Legenda Kritik Performa Madrid

Salah satu legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, memberikan komentar terkait performa mantan klubnya tersebut. Mijatovic menilai Madrid butuh banyak pembenahan jika masih ingin mendapatkan piala di musim 2018-2019.

Madrid sendiri memang tampil buruk di musim ini dan sempat melalui lima pertandingan tanpa kemenangan. Puncaknya, manajemen Madrid pun mendepak Julen Lopetegui sebagai pelatih mereka dan digantikan oleh Santiago Solari.

Bersama Solari, penampilan Madrid memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan, termasuk kemenangan krusial dari AS Roma di matchday kelima Grup G Liga Champions 2018-2019, yang memastikan mereka lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid

[ Baca Juga : Van Dijk Prediksi Laga Liverpool Kontra PSG Akan Berlangsung Fantastis ]

 Meski begitu, penampilan Madrid tersebut nyatanya tidak terlalu memuaskan Mijatovic. Pria berkebangsaan Montenegro tersebut menyebut Madrid patut berbenah jika ingin meraih trofi pada akhir musim nanti.

“Madrid harus meningkatkan performanya. Mereka belum meyakinkan saya. Pada hari Selasa mereka bermain melawan tim yang bermain sangat buruk di Liga Italia,” ucap Mijatovic, seperti dikutip dari KamusJudi.

Real Madrid

“Saya ingin melihat bagaimana Madrid merespon Sabtu depan melawan Valencia. Madrid bukan harus menang tetapi juga tampil bagus. Ada pemain seperti (Raphael) Varane dan (Luka) Modric yang telah memainkan final Piala Dunia dan akan mulai merasa lebih baik pada bulan Januari,” sambungnya.

“Tapi Madrid menderita. Ini momen yang rumit dan bukan Madrid yang biasa kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka hidup di semua kompetisi tetapi mereka harus meningkatkan performanya dan bermain jauh lebih baik,” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.

Tags:,