Sep 6
2016

Legenda Man United Terkesima dengan Performa Bailly

Legenda Man United Terkesima dengan Performa Bailly

Berita Bola, LONDON Eric Bailly menjadi salah satu pemain yang didatangkan manajemen Manchester United pada musim panas 2016. Ia diboyong Setan Merah dari Villarreal dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp560 miliar.

Meski berstatus sebagai pemain anyar, Bailly langsung mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengawal lini pertahanan Man United. Bahkan, namanya selalu menghiasi starting XI dalam tiga laga yang sudah dilalui Man United di musim 2016-2017.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Man United, Jaap Stam. Pria berusia 44 tahun tersebut secara terang-terangan merasa sangat terkesima dengan performa yang ditunjukkan oleh Bailly di sektor pertahanan Man United.

“Dari apa yang saya lihat dalam beberpa pertandingan terakhir Manchester United, ia (Bailly) bermain sangat baik di lini pertahanan merek,” sanjung Stam, seperti dilaporkan oleh Link Alternatif SBOBET, Selasa (6/9/2016).

“Dia mempunyai kualitas untuk berada di pertahanan mereka, dia mempunyai kekuatan fisik dan kecepatan. Dalam menguasai bola, ia tampak nyaman. Harapannya ia selalu tampil baik,” tuntas pria yang kini menjabat sebagai manajer Reading tersebut.