May 26
2017

Legenda MU Prediksi Chelsea Libas Arsenal

Legenda MU Prediksi Chelsea Libas Arsenal

 

Berita Bola, Legenda MU Prediksi Chelsea Libas Arsenal

Chelsea diunggulkan untuk melibas Arsenal dalam laga final Piala FA. Itu disampaikan mantan bintang Manchester United Michael Owen yang kini berprofesi sebagai komentator. Legenda Timnas Inggris itu menilai kecepatan dan kekuatan Chelsea saat ini susah diimbangi Arsenal.

“Hazard dan Costa menjadi starter. Kecepatan, kekuatan dan bakat Blues terlalu berat dihadapi Arsenal yang sedang rapuh lini pertahanannya karena banyak yang cedera dan kena sanksi,” kata Owen dikutip dari Panduan Judi Online, Jumat 26 Mei 2017.

Keunggulan Arsenal, menurut Owen, dari sisi motivasi. Kemungkinan mereka akan main habis-habisan setelah melihat hasil akhir mereka yang tak menggembirakan di Liga Inggris.

[Baca Juga -“Menangkan Trofi Piala FA, Welbeck Persembahkan untuk Wenger“]

“Ini akan menjadi pertandingan ke-57 Arsene Wenger dan berpotensi terakhir melawan Chelsea sebagai bos Arsenal,” kata Owen.

Namun demikian, Owen mengakui bahwa catatan sejarah menunjukkan Arsenal lebih dominan ketimbang Chelsea di ajang Piala FA. Chelsea belum pernah memenangkan Piala FA sejak mengalahkan Liverpool di Wembley pada 2012.

Chelsea tercatat lebih dominan ketimbang Arsenal beberapa tahun terakhir di Liga Inggris. Arsenal belum mengangkat trofi Premier League sejak 2003/2004.

Tags: