Apr 3
2017

Leicester City Raih Kemenangan atas Stoke City, Shakespeare: Posisi Kami Belum Aman!

Leicester City Raih Kemenangan atas Stoke City, Shakespeare: Posisi Kami Belum Aman!

Berita Bola, Leicester City Raih Kemenangan atas Stoke City, Shakespeare: Posisi Kami Belum Aman!

Leicester City berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 saat menjamu Stoke City dengan skor 2-0 di King Power Stadium, Sabtu 1 April 2017. Kemenangan tersebut mengantarkan The Foxes -julukan Leicester- untuk sementara menjauhi zona degradasi.

Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, mengatakan posisi timnya di klasemen sementara masih belum aman. Saat ini, Jamie Vardy dan kawan-kawan berada di urutan 13 dengan raihan 33 poin.

“Saya pikir masih banyak poin yang harus diraih tim. Kami pun dalam performa baik dan kepercayaan diri tim meningkat. Kami harus tetap fokus di laga selanjutnya,” ungkap Shakespeare, seperti dilansir KAMUS JUDI, Senin (3/4/2017).

{ Baca Juga, ” Hadapi Arsenal, Raheem Sterling: Ini Akan Menjadi Ujian Besar ” }

Shakespeare mengapresiasi performa tim asuhannya saat menang atas Stoke di kandang sendiri. Ia pun mengingatkan para pemainnya untuk menjaga fokus di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini guna terhindar dari zona degradasi.

“Gol pertama dalam pertandingan selalu krusial dan member pondasi yang kuat. Di babak kedua, kami mampu mencetak gol kedua dan menambah kepercayaan diri tim untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Posisi kami belum aman dan saya tidak ingin berpikir jauh. Saya katakan, Leicester harus menjaga konsentrasi hingga akhir musim ini,” tutupnya.