Feb 8
2017

Leicester City Tegaskan Masih Mendukung Ranieri

Leicester City Tegaskan Masih Mendukung Ranieri

 

Berita Bola, Leicester City Tegaskan Masih Mendukung Ranieri

Leicester City memberikan pernyataan terkait rumor seputar masa depan Claudio Ranieri. The Foxes menyatakan masih mendukung sepenuhnya Ranieri sebagai manajer tim.

Menyandang status juara bertahan Premier League, Leicester malah tampil terpuruk di musim ini. Tercatat, Jamie Vardy dana kawan-kawan hanya memetik lima kemenangan dan sudah 13 kali kalah dari 24 laga.

Capaian buruk itu membawa Leicester menduduki posisi 16 klasemen sementara dengan 21 poin. Mereka pun terancam masuk zona degradasi.

[Baca Juga -“Kunci Sukses Mkhitaryan Menggila Bersama MU“]

Sudah pasti, kondisi itu membuat posisi Ranieri terancam. Kabar beredar bila Leicester akan memecat manajer asal Italia tersebut, namun klub akhurnya memastikan masih memberikan dukungan padanya.

“Terkait rumor akhir-akhir ini, Leicester City ingin menyatakan dukungan penuh kepada manajernya, Claudio Ranieri,” bunyi pernyataan klub, dilansir Panduan Judi Online.

“Selagi ada apresiasi dari banyak pihak. Performa tim belakangan ini butuh perbaikan, sukses yang telah diraih dalam beberapa musim terakhir menjadi basis kuat pada stabilitas, kebersamaan dan determinasi untuk mengatasi berbagai tantangan besar,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Ranieri akan terus mencari solusi atas buruknya performa Leicester. Dia ingin pasukannya bertarung sekuat tenaga di 14 pertandingan sisa musim ini, demi bisa bertahan di Premier League.

Tags: