Jun 25
2016

Leicester City Tidak Menyerah Kejar Eks Bek Man United

Leicester City Tidak Menyerah Kejar Eks Bek Man United

Berita Bola, LEICESTER – Meski pun sudah memiliki sosok bek tangguh dalam diri Wes Morgan dan Robert Huth, Claudio Ranieri ternyata masih ingin menambah kekuatan untuk lini pertahanan Leicester City musim depan.

Satu nama yang kini tengah dibidik adalah eks pemain Manchester United, Michael Keane. Pemain yang kini membela Burnley tersebut ngebet ingin didatangkan oleh pelatih asal Italia tersebut karena penampilan impresifnya bersama Burnley musim 2015-2016.

Namun, bukan hal mudah ternyata menggoda sang pemain untuk bergabung dengan Leicester musim depan. Seperti kabar yang dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (25/6/2016), sudah dua kali penawaran Leicester ditolak oleh Burnley.

Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah karena nilai transfer yang berada di bawah harga yang ditentukan oleh Burnley. The Foxes – julukan Leicester – dilaporkan sudah mengirim penawaran sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp218 miliar namun ditolak mentah-mentah.

Menurut pihak Burnley angka tersebut masih terpaut dua juta pounds lebih sedikit dibandingkan harga yang dipatok oleh klub. Meski demikian, pihak Leicester kabarnya tak mau menyerah dan baka mengirimkan penawaran ketiga kepada klub yang musim depan tampil di Premier League tersebut.

Kesempatan masih terbuka lebar untuk Leicester karena kabar yang beredar menyebut pemain jebolan akademi Setan Merah tersebut memang ingin hengkang. Apalagi Leicester juga musim depan tampil di Liga Champions, hal itu bisa jadi kekuatan utama untuk menggoda bek berusia 23 tahun itu.

Tags: