Feb 28
2016

Leicester Makin Kokoh di Puncak, Ini Komentar The Tinkerman

Leicester Makin Kokoh di Puncak, Ini Komentar The Tinkerman
Agen Bola

Leicester Makin Kokoh di Puncak, Ini Komentar The Tinkerman

 

Berita Bola, LEICESTER ~  Leicester City semakin kokoh di puncak klasemen Premier League setelah mengalahkan Norwich City dengan skor tipis 1-0 di King Power Stadium, Sabtu 27 Februari 2016 malam WIB. Kemenangan ini sendiri cukup dramatis karena gol baru tercipta di menit 89 via Leonardo Ulloa.

Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri, pun mengaku senang sekaligus bangga dengan anak asuhnya. The Tinkerman menyatakan, para pemainnya selalu yakin hingga akhir laga dan tidak pernah menyerah.

“Kesimpulan yang saya petik dari laga ini adalah para pemain saya selalu yakin hingga akhir. Itu, buat saya, sangat penting, karena setelah jeda dua pekan, para pemain bisa kehilangan tempo mereka. Tapi, sekarang saya bisa sangat rileks. Saya sangat senang dan bangga kepada para pemain saya,” ucap Ranieri, seperti dimuat BBC Sport, Minggu (28/2/2016).

Dengan kemenangan ini, Leicester kini bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang baru bertanding lawan Swansea City dan Manchester United malam ini.