Mar 29
2016

Lepas Icardi, Inter Beli Benzema

Lepas Icardi, Inter Beli Benzema

Agen Poker

Berita Bola, Mauro Icardi disebut-sebut akan meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Kesuksesan Icardi mencetak 12 gol dari 26 penampilan Serie A musim ini membuatnya diminati beberapa klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Mengantisipasi kepergian Icardi, manajemen Inter langsung bergerak mencari penyerang lain. Seperti diberitakan Sportsmole, Senin (28/3/2016), Inter mengincar bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Kesempatan Nerazzurri –julukan Inter– mendapatkan Benzema cukup besar. Sebab Benzema dinilai takkan lagi berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Jika dilihat secara kualitas, Benzema tak layak ditendang Madrid. Sebab penyerang berpaspor Prancis mampu mengemas 24 gol dari 26 penampilan bersama Madrid.

Namun, bukan kualitas yang membuat Benzema akan ditendang Madrid. Kabarnya, manajemen Los Merengues tak suka dengan sikap Benz –sapaan akrab Benzema– di luar lapangan. Salah satu masalah di luar lapangan yang melibatkan Benz ialah kasus video porno yang melibatkan mantan rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena.