Jan 14
2015

Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo untuk Ballon d’Or

Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo untuk Ballon d’Or

Agen Bola

Agen Bola – Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo untuk Ballon d’Or ,

Manuel Neuer finis ketiga dalam perebutan Ballon d’Or tadi malam. Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski mengaku menyesal memilih Cristiano Ronaldo daripada Neuer.

Agen Bola | Bandar Bola
Kiper Bayern Munich dan Jerman itu memperoleh suara sebanyak 15,72 persen hanya terpaut o,04 persen di belakang Lionel Messi sedangkan Ronaldo mendapatkan nyaris dua kali lipat dengan 37,66 persen suara.

Lewandowski mendapatkan hak votingnya sebagai kapten timnas Polandia. Dalam pilihannya, mantan bomber Borussia Dortmund itu menempatkan Ronaldo di posisi pertama diikuti Neuer dan Bastian Schweinsteiger di urutan ketiga.

Agen Bola

Pesepakbola berusia 26 tahun itu mengaku akan membuat keputusan berbeda seandainya diberi kesempatan lagi. “Kesalahanku dengan memilih Ronaldo,” ungkap dia kepada Kicker.

“Aku jelas akan memilih Neuer sekarang jika aku mendapat kesempatan lagi tapi aku telah melakukan voting sekitar bulan Agustus. Hari ini aku pasti akan memilih dengan berbeda. Aku betul-betul minta maaf kepada Manu.”

Lewandowski turut mengutarakan keterkejutannya karena Neuer kalah dari Messi. Padahal, Neuer sudah tampil begitu baik dengan Bayern maupun Jerman bahkan menjuarai Piala Dunia 2014.

“Aku sangat terkejut dia bahkan gagal fini skedua dan jarak yang besar dengan Ronaldo ikut membuatku heran. Manuel adalah seorang kiper dan orang yang menakjubkan,” imbuh Lewandowski.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,