Jul 20
2017

Lewati Drama Adu Penalti, PSG Kalahkan AS Roma di International Champions Cup 2017

Lewati Drama Adu Penalti, PSG Kalahkan AS Roma di International Champions Cup 2017

Berita Bola, Lewati Drama Adu Penalti, PSG Kalahkan AS Roma di International Champions Cup 2017

Laga International Champions Cup 2017 mempertemukan tim asal Italia, Roma berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tim asuhan Unai Emery menang setelah melewati drama adu penalti dengan skor 3-5.

Bermain di Stadion Detroit Catholic Central High School, Michigan. PSG menurunkan pemain anyarnya yaitu Dani Alves. Sementara Giallorossi –julukan Roma- langsung menurunkan tiga pemain baru yaitu Moreno, Pellegrini dan Gonalons.

Pertandingan baru berjalan lima menit, PSG sudah mengancam. Beruntung, Alisson mampu membendung serangan dari tim asal Prancis tersebut. Beberapa peluang jarang terjadi karena kedua tim sama-sama memainkan tempo lambat.

PSG akhirnya memecah kebuntuan pada menit 36! Marquinhos berhasil menaklukkan Alisson setelah memanfaatkan umpan dari Jese Rodriguez. 1-0 untuk keunggulan PSG.

{ Baca Juga, ” Chelsea Segera Rampungkan Transfer Morata? ” }

Pada babak kedua, Roma melakukan pergantian lima pemain sekaligus. Sadiq Umar yang menggantikan Dzeko sukses mencetak angka pada menit 60. Pemain muda itu mampu mengontrol bola hasil umpan dari Gerson menggunakan pahanya sebelum melepaskan tembakan akurat yang melewati celah kaki Areola. 1-1 untuk kedua tim.

Saat memasuki waktu krusial, skor tetap tidak berubah. Lantas wasit meniup peluit dan kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Dari lima pemain yang ditunjuk sebagai algojo, pemain PSG berhasil menuntaskan tugasnya. Sementara Gerson Santos da Silva sepakan penalti membuat Roma gagal meraih kemenangan.

Atas kemenangan ini, PSG sukses mengumpulkan dua poin. Roma yang gagal meraih kemenangan hanya mampu mengolkesi satu KAMUS JUDI, Kamis (20/7/2017)..    

 

Susunan Pemain:

PSG: Areola, Alves, Silva, Marquinhos, Kurzawa, Motta, Rabiot, Pastore, Moura, Giovani, Jese.

Roma: Alisson, Peres, Manolas, Jesus, Moreno, Pellegrini, Gonalons, Strootman, Iturbe, Dzeko, Perotti.