Dec 9
2019

Lindelof Puji Keberanian Solskjaer di Derby Manchester

Lindelof Puji Keberanian Solskjaer di Derby Manchester

Berita Bola,  Lindelof Puji Keberanian Solskjaer di Derby Manchester

Manchester United meraih kemenangan 2-1 kala bertandang ke markas Manchester City dalam matchday ke-16 Liga Inggris 2019-2020. Menurut bek Man United, Victor Lindelof, keberhasilan timnya tersebut meraih kemenangan tak lepas dari keberanian sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pertandingan itu, Solskjaer pasalnya memerintahkan para pemain Man United untuk membangun permainan dari belakang. Dalam artian, penjaga gawang David De Gea bersama dengan dua bek tengah, yakni Lindelof dan Harry Maguire, harus memainkan bola dari kaki ke kaki.

Man City vs Man United

Diakui oleh Lindelof kalau hal itu sangat berisiko. Pasalnya, jika si kulit bundar berhasil direbut oleh pemain Man City, tim tuan rumah akan bisa dengan mudah mencetak gol. Akan tetapi, pada faktanya strategi Solskjaer tersebut terbilang berhasil.

Baca Juga :

Prediksi Bologna vs AC Milan: Coba Rajut Tren Positif

“Jelas kami ingin bermain dari belakang dan kami mencobanya beberapa kali, dengan beberapa hasil yang berbeda. Kami harus berani dan mencoba bermain dan itu dimulai dari belakang bersama saya, David dan Harry,” terang Lindelof, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

“Jadi saya hanya mencoba melakukan sendiri dari belakang dan mencoba membangunnya dari belakang dan memberikan bola kepada para pemain depan karena mereka adalah orang-orang yang seharusnya memiliki bola dan mereka adalah orang-orang yang dapat menciptakan peluang bagi kami,” sambung Lindelof.

Kemenangan tersebut tentunya tidak hanya menjaga asa Man United untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir, namun juga membuat Solskjaer untuk sementara tetap aman sebagai manajer. Sebab, belakangan ini rumor mengenai Mauricio Pochettino yang bakal menggantikan Solskjaer menguat – Kamus Judi.

Tags:, ,