Jan 7
2018

Lingard Dapat Pujian dari Mourinho Setelah Cetak Gol bagi Man United

Lingard Dapat Pujian dari Mourinho Setelah Cetak Gol bagi Man United

Berita Bola, Lingard Dapat Pujian dari Mourinho Setelah Cetak Gol bagi Man United

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, berhasil mendapatkan pujian dari sang manajer, Jose Mourinho. Pujian tersebut tak lain karena sumbangsih golnya saat Man United berlaga di ajang Piala FA kontra Derby County.

Pada pertandingan tersebut, Lingard sukses membuka keunggulan bagi Man United (84′) setelah kering gol di 45 menit babak pertama. Hingga akhirnya, Setan Merah -julukan Man United- memenangkan pertandingan usai Romelu Lukaku menggenapkan gol Man United di menit 90.

Pujian dari pelatih berkebangsaan Portugal kepada Lingard bukan hanya didasari dari satu pertandingn ini. Lingard juga berhasil mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park (markas Everton) saat berlaga di ajang Liga Inggris. Nyatanya, penampilan gemilang Lingard tak hanya diakui oleh sang manajer namun para fans Man United juga melihat hal tersebut.

Bahkan menurut penuturan Mou -sapaan akrab Mourinho, para fans menobatkan pesepakbola asal Inggris tersebut sebagai pemain terbaik Man United periode bulan ini. Pujian Mourinho juga tak lantas karena swkadar berterima kasih kepada Lingard karena lesakan golnya.

[ Baca Juga – Tottenham Diimbangi West Ham di Wembley Stadium ]

Namun pelatih yang dijuluki The Special One itu menyebut bahwa Lingard merupakan pemain yang memiliki evolusi permainan yang sangat baik. Bahkan mantan pelatih Inter Milan itu menyebut bahwa Lingard menunjukkan progress permainan yang jauh lebih berkembang dibandingkan pemain lainnya.

“Itu adalah serangan yang menakjubkan. Baru-baru inu dari fans kami, dia (Lingard) adalah pemain terbaik bulan ini. Lingard mencetak gol menakjubkan di Goodison Park dan saat ini dia mencetak gol penting (ke gawang Derby). Dia juga sedang dalam evolusi yang jelas. Saya pikir dia merasa nyaman dengan posisi yang dia mainkan. Saya pikir dia membaik dengan gaya permainan tim yang progresif,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Kamus Judi.

“Dia bermain dengan cara yang progresif dan juga cara yang berbeda. Dia kebalikan dari Marcus (Rashford) karena dalam latihan, dia (Rashford) mencetak gol yang tidak dapat dipercaya. Saya tidak khawatir dengan penampilan dua pemain itu. Jika ada momen yang negatif, saya tidak berpikir dia akan kehilangan stabilitas yang di tunjukkan. Dia sudah sangat dewasa. Dia mengerti permainannya dengan baik,” tutupnya.

Tags: