Nov 14
2015

Lionel Messi Kalau Bisa Jangan Mainlah Lawan Real Madrid Begitu Bunyi Pollingnya Fans Barcelona

Lionel Messi Kalau Bisa Jangan Mainlah Lawan Real Madrid Begitu Bunyi Pollingnya Fans Barcelona

Berita Bola, Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi, sudah hampir pulih dan mungkin bisa diturunkan pada laga El Clasico melawan Real Madird di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Namun, kabarnya mayoritas fans Barcelona memilih tidak melihat Messi diturunkan pada laga tersebut.

Sebuah polling telah diselenggarakan oleh media Spanyol, SPORT. Hasilnya menunjukkan bahwa 93 persen pembaca merespons negatif terhadap pertanyaan: Haruskah Messi memaksakan dirinya bermain di Santiago Bernabeu bila ada risiko cedera susulan?

Hanya tujuh persen yang merasa bahwa bintang utama Barcelona tersebut harus hadir. Saat ini, Barcelona tengah memimpin klasemen dengan keunggulan hanya tiga poin atas Madrid.

Kendati begitu, keputusan akhir tetap ada di tangan pelatih Luis Enrique dan Messi. Gelandang Argentina itu sedang fokus menjalani pemulihan. Messi berharap bisa mencapai kondisi optimal untuk dimainkan pada pertandingan tersebut.

Jika Messi akhirnya tidak dimainkan, laga besar ini akan jadi ujian bagi Luis Suarez dan Neymar Jr. Mampukah mereka tetap bersinar pada laga penuh gengsi dan tekanan tersebut?