Dec 10
2019

Liverpool Diklaim Tidak Akan Lepas Liga Champions Musim Ini

Liverpool Diklaim Tidak Akan Lepas Liga Champions Musim Ini

Berita Bola,  Liverpool Diklaim Tidak Akan Lepas Liga Champions Musim Ini

Liverpool akan menghadapi pertandingan hidup-mati di Liga Champions 2019-2020 saat berjumpa dengan RB Salzburg di Red Bull Arena, Austria, Rabu 11 Desember 2019, dini hari WIB. Tekanan besar berada di pundak para pemain Liverpool karena kekalahan akan membuat sang juara bertahan gagal lolos dari Grup E.

Apabila tidak lolos ke babak 16 besar maka sisi positifnya adalah Liverpool dapat fokus untuk mengejar trofi Liga Inggris pada musim ini. Akan tetapi, kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan ia dan rekan-rekan setimnya tidak mau gugur dari Liga Champions karena mereka selalu ingin bermain di level tertinggi.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Liverpool yang sekarang ingin terus berkompetisi di level tertinggi guna meraih trofi. The Reds –julukan Liverpool– dapat dikatakan berada dalam bentuk terbaiknya sejak musim 2017-2018. Trofi Liga Champions yang didapatkan Liverpool pada musim lalu adalah trofi pertama mereka sejak menjadi juara Piala Liga Inggris 2011-2012.

Baca Juga :

Lindelof Puji Keberanian Solskjaer di Derby Manchester

Setelah sekian lama puasa gelar juara maka Liverpool ingin meraih setiap trofi yang berada di depan mereka. Salah satu impian terbesar Liverpool adalah menjuarai Liga Inggris pada musim ini. Akan tetapi, itu tidak berarti The Reds melepaskan Liga Champions. Oleh sebab itu, Liverpool akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di kandang Salzburg sehingga satu tiket ke babak 16 besar menjadi milik mereka.

“Kami ingin terus menunjukkan seberapa baik kami bisa bermain dan seberapa besar kami bisa berkembang sebagai tim. Kami masih ingin terus menjadi lebih baik, kami masih ingin tampil di level tertinggi. Itu akan selalu menjadi masalah, tidak peduli apa kompetisi itu,” papar Henderson, melansir dari laman Panduan Bermain Judi.

“Setiap pertandingan adalah laga terbesar berikutnya untuk kami dan tantangan terbesar berikutnya. Besok malam adalah tantangan besar bagi kami sebagai sebuah tim dan kami ingin pergi ke sana dan menunjukkan apa yang mampu kami lakukan,” tutupnya – Kamus Judi.

Tags:, ,