Oct 7
2018

Liverpool Diprediksi Bakal Tumbang dari Man City

Liverpool Diprediksi Bakal Tumbang dari Man City

Berita Bola,  Liverpool Diprediksi Bakal Tumbang dari Man City

Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, memberikan prediksinya terkait pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Merson memprediksi bahwa Liverpool takkan bisa meraih poin dari laga melawan Man City.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang akan kembali menjalani pertandingan sengit pada akhir pekan ini. Setelah melawan Chelsea, kini Man City yang bakal dihadapi oleh Mohammed Salah dan kawan-kawan.

Selain laga yang penuh akan gengsi, duel ini juga diyakini berjalan sengit lantaran kedua tim memang sama-sama tengah berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Yang mana Man City berada di urutan pertama, sementara Liverpool tepat berada di bawah mereka.

[ Baca Juga : Legenda AC Milan Ingatkan Ronaldo soal Persaingan Keras Serie A ]

Tak hanya itu, baik Liverpool dan Man City sendiri memang memiliki skuad yang cukup berimbang. Akan tetapi hal tersebut tidak mengubah pandangan Merson terkait siapa pemenang pada laga ini. Ia tetap yakin bahwa Man City masih terlalu superior dibanding Liverpool.

“Saya sedikit mendukung Manchester City. Bagi saya, sepertinya kerja keras untuk Liverpool saat ini. Pekan lalu mereka memiliki pertandingan hebat melawan Chelsea, tetapi saya pikir itu mengambil korban di tim Jurgen Klopp,” jelas Merson, seperti dikutip KamusJudi.

“Mereka tampak seperti harus bekerja keras saat lini serangnya melakukan pressing sedangkan tahun lalu mereka tampak melakukannya secara alami. Saya pikir mereka akan tertidur beberapa kali selama pertandingan lawan Man City sehingga Man City bisa menghukum mereka,” tutupnya.

Tags:,