Aug 28
2020

Liverpool Fokus Pramusim, Tak Lagi Ungkit Gelar Premier League

Liverpool Fokus Pramusim, Tak Lagi Ungkit Gelar Premier League

Berita Bola, Liverpool Fokus Pramusim, Tak Lagi Ungkit Gelar Premier League

Liverpool sudah menjalani persiapan jelang musim 2020/21. Selama pramusim, para pemain Liverpool tak lagi membicarakan kesuksesan di Premier League musim lalu.

Liverpool mengakhiri puasa gelar Premier League yang sudah berlangsung selama 30 tahun dengan menjadi juara pada musim lalu. The Reds tampil impresif di sepanjang musim dan jadi kampiun dengan sejumlah rekor.

Jelang musim baru, Liverpool menggelar latihan pramusim di Salzburg, Austria, sejak 15 Agustus. Di sana, tim arahah Juergen Klopp itu menjalani dua laga uji coba melawan Stuttgart dan Salzburg.

Skuad Liverpool sudah kembali ke Merseyside setelah menuntaskan pramusim di Austria. Mohamed Salah dkk kini sudah ditunggu Arsenal dalam pertandingan Community Shield yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Baca Juga :

Mantan Presiden Barcelona Mengkritik Messi

Jordan Henderson terkesan dengan fokus rekan-rekannya selama pramusim. Gelandang Liverpool itu bahkan mengungkap bahwa para pemain tak lagi membahas soal kesuksesan menjuarai Premier League musim lalu.

“Sejujurnya, kami belum membicarakannya. Lebih ke, ‘Bagaimana liburanmu?’,” ujar Henderson seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Kami benar-benar kerja keras. Musim baru, awal baru, dan banyak hal yang ingin kami kejar dan raih,” lanjut kapten Liverpool itu.

“Saya bersemangat melihat apa yang bisa kami lakukan musim ini, musim penting lainnya buat kami. Semoga kami bisa dapat suntikan rasa percaya diri dari semusim dua musim lalu tapi kami harus tetap lapar gelar dan harus menjaga semangat dan ingin lebih.”

“Saya bisa melihat itu dengan pasti sejak hari pertama saya melihat latihan di pramusim,” katanya – Kamus Judi.

Tags:, ,