May 25
2016

Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Jerman

Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Jerman
Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Jerman

Liverpool Resmi Datangkan Kiper Baru Jerman

 

Berita Bola, LIVERPOOL – Liverpool telah resmi menyelesaikan penandatanganan kipper baru, loris Karius dari Mainz 05. Kabarnya kipper muda tersebut menyetujui kontrak jangka panjang yang diajukan The Reds.

Kedatangan pemain berusia 22 tahun tersebut dilaporkan pada Rabu 25 Mei 2016 dini hari WIB. Klub telah mengkonfirmasi kedatangannya setelah ia menyelesiakan cek medis. Jurgen Klopp mendatangkan karius dengan maksud untuk memberikan kompetisi bagi Simon Mignolet untuk mempertahankan posisinya sebagai kipper utama dalam klub.

“Ini perasaan yang sangat baik, dan itu merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan klub seperti ini. Mereka memiliki sejarah khusus dan banyak penggemar yang sangat luar biasa di sini. Saya sangat berharap untuk terus bermain di Anfield,” tutur Karius, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi Online, Rabu (25/5/2016).

“Saya banyak mengetahui tentang klub melalui televisi. Semua oprang ingin bermain sepakbola dan saya selalu memikirkan mengenai Liverpool. Saya melakukan pembicaraan dengan sang manajer dan ia mengatakan akan melakukan sesuatu terhadap saya. Saya yakin ini merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat,” tambahnya

Tags: