Mar 20
2017

Liverpool Siap Saingi Chelsea dalam Perburuan Bernardo Silva

Liverpool Siap Saingi Chelsea dalam Perburuan Bernardo Silva

 

Berita Bola, Liverpool Siap Saingi Chelsea dalam Perburuan Bernardo Silva

Sejak bergabung dengan AS Monaco, penampilan Bernardo Silva cukup sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan tidak sedikit yang menilai bahwa Silva sebagai salah satu winger terbaik di dunia saat ini.

Pada musim ini saja, Silva sudah menyumbangkan sembilan gol serta 10 assist dari 43 pertandingannya bersama Monaco di musim ini. Dengan fakta tersebtu wajar jika raksasa Liga Inggris, Chelsea menaruh minat untuk mendapatkan jasanya di musim panas 2017.

Akan tetapi menurut laporan Panduan Judi Online, Mingggu (20/3/2017), Chelsea nampaknya takkan sendiri dalam perburuan Silva. Pasalnya salah satu pesaing mereka, Liverpool, juga dirumorkan tertarik mendapatkan jasa pemain Timnas Portugal tersebut.

[Baca Juga -“Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Berjaya di San Mames “]

Bahkan, kubu Liverpool siap menawarkan uang lebih banyak dari Chelsea untuk menggoda manajemen Monaco agar mau melepas salah satu pemain bintangnya tersebut. Nominal sebesar 44 juta euro atau sekira Rp631 miliar telah disiapkan Liverpool untuk merealisasikan rencananya tersebut.

Kini keputusan seutuhnya ada pada diri Silva sendiri dan juga manajemen Monaco. Klub manakah yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Silva di musim depan, Chelsea atau Liverpool. Yang jelas kelanjutan rumor transfer tersebut cukup menarik untuk diikuti.

Tags: